Rabu, 12 Agustus 2009

Online.. Online..

Hohoho.. akhir-akhir ini rasanya merasa kayak berada dalam lagu Online-nya Saikoji. Pagi buka Facebook, terus chatting, YM-an, de-el-el..

Yup, aku dah punya koneksi internet pribadi di rumah! XD hehehehe..

Aslinya ini TelkomFlash bekas kakak sih.. N tadinya aku mau apply sendiri.. Tapi gara-gara si kakak mau pindah pake Speedy, daripada repot-repot ngurus lagi, kata kakak mending pake punya dia aja. Yah well.. toh aku juga jadi ga repot ngurus..

Nyaaaah.. Sekarang jadi bisa online malem lagi.. ^^ Fufufufu.. Dan yang pasti bisa donlot lagu-lagu lagi seperti dahulu.. Dan oh.. aku sekarang udah mulai keasikan baca manga scan di OneManga.. Damn those mangas.. Racuuuuunnnnnnnnnn!!! XD

Yah.. Well.. That's all for now I guess.. ;) Mau lanjut eksis di Facebook.. Heheheh.. Jya~ne! ^w^




Sincerely,
Bena NDR

1 komentar:

  1. Asal jangan lupa sama tanggung jawab di dunia offline aja :p

    BalasHapus