Rabu, 26 Agustus 2009

An Apple A Day..

Semua orang pasti tau pepatah 'An apple a day keeps the doctor away'.. Itu pepatah yang kayaknya kuno banget tapi berguna banget.. Why? Coz ngajarin orang-orang buat belajar hidup sehat. :) Makan apel sehari satu, apanya yang ga sehat coba? Paling nggak itu berarti bisa bikin orang hidup teratur makan buah tiap hari. Kecuali emang ga sehat ke kantong sih.. Karena musti beli apel mulu.. Yang seperti kita tahu, harganya nggak seribu tiga :P Hehehehe..

Nah, bicara soal pepatah, tadi abis ngebaca blognya Pujo, mas-ku, dan nemu pepatah (ato peribahasa yah?) yang bagus.. Kata-katanya simpel, tapi maknanya dalem.. One day, one achievement minimum. Setiap hari, minimal buat satu pencapaian.

Kalo katanya Pujo sih, achievement yang bisa ditargetkan nggak musti dari yang besar-besar.. Mulai aja dulu dari yang kecil.. :) Bisa kayak cuman nyapu rumah, beresin kamar, etec. Nah, makin lama baru nambah makin besar targetnya. :) Kayak misalnya nyelesain paper tep

Kata-katanya simple.. Tampak mudah dilakukan.. Namun dampaknya besar.. At least buat kita sendiri in a small scale.. But who knows, if it's in a big scale, it will give benefits to the entire world? Ne? :) Ehehehe..

Akhirnya aku jadi mikir sendiri.. Pencapaian apakah yang hari ini udah kucapai..? Kayaknya hari ini nothing special deh.. Menjalani kuliah biasa seperti hari-hari Rabu lainnya.. Main DnD seperti hari-hari Rabu kemarin.. Hmmm... Apa yah..? :)

Kalau menikmati permainan DnD dengan sepenuh hati n nyelesein tugas semalem bisa dianggep pencapaian ga yah? Hehehehe.. :P Yah.. Well.. Pencapaian yang pasti hari ini bisa kulakukan adalah berhasil melewati sehari lagi berpuasa.. :) Dan semoga malem ini aku bisa taraweh, sehingga bisa mencapai 1 pencapaian lainnya.. ^w^ Fufufufu..

Yah, well.. Kayaknya segitu dulu notes buat hari ini.. :) Aku mau ngelanjutin ngerajut syal buatku sendiri mungkin sambil nonton film-nya mas Johnny Depp, From Hell, di Star Movies baru taraweh n tidur.. :P

Jya~ne! :D




Sincerely,
Bena NDR


PS: Thank you to Pujo yang menyadarkanku dan memberikanku arti hidup lagi.. :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar