Kamis, 13 Agustus 2009

BBQ night! XD

Huwaaaa~~~! XD Akhirnya setelah sekian lama ga pernah bisa ikutan acara-acara yang diadain anak2 39A-MBA, akhirnya hari ini aku ikutan acara BBQ-an-nya! ^w^

Jadi begini ceritanya.. :3

Awalnya aku sebenernya nggak mau ikutan acara BBQ-annya.. alesannya simpel.. Teu boga cicis.. Xp Secara pas awal-awal aku dibilangin ama Edu sang ketua kelas kalo biaya per anak itu Rp 100,000,-. Gila aja nggak sih??? Masak BBQ-an sampe 100rebu per anak?! BBQ paan tuh?! Iya gak? Emang sih acaranya di villa n bisa nginep segala.. Tapi tetep aja gitu loh.. =_=a

Tau-tau tadi pagi sang ketua kelas nelpon buat ngebujuk aku ikutan BBQ (setelah sebelumnya aku bilang ga bisa ikutan karena ga ada duit). Terus dia bilang kalo aku ikutan aja dulu, bayar nyusul gapapa.. Yah.. Well.. Toh emang penasaran ama acaranya (apalagi dibilang hampir semua ikut =_=a), akhirnya aku mutusin buat ikut.

Lalu akupun siap-siap buat ke MBA jam 4-an, coz seingetku di sms Edu yang pertama dia bilang kumpul jam 4 di MBA. Iseng-iseng, aku sms Hika nanya Hika dmana. Taunya Hika nelpon n bilang kalo semuanya udah ada di vila di Lembang..

FTW! O.Oa

Mampus.. Sempet panik gimana caranya berangkat ke sana n hampir pasrah ga ikutan (dan entah kenapa sempet hampir nangis loh.. O.O;a).. Tiba-tiba sang penyelamat menelpon!!! Sita nelpon n nanya aku di mana. N akhirnya dia mau ngejemput aku di MBA n akhirnya aku bisa berangkat ke acara BBQ-an bareng ma Sita. \(^w^)/

Setelah mengalami perajalanan yang matchetnya bukan main (maklum.. ke arah Lembang di jampulang kantor sama aja ama nyari mati) dan pemandangan mengerikan (sempet liat orang digebukin ntah kenapa) dan pengalaman aneh (pas nanya jalan ama orang, orangnya ga ngelepas rokoknya n sambil ngehembusin asep rokoknya, dia cuman nunjuk-nunjuk ke arah yang tanya tanpa bicara sedikitpun), akhirnya sampai juga di vila. Berharap bisa langsung makan ternyata makanan belum siap.. =_=

Akhirnya kitapun merusuh.. masak daging, kentang goreng, cuci-cuci piring, ngobrol, ketawa-ketawa, foto-foto, de-el-el, de-el-el.. Pokoknya seru.. ^w^ Kurang lebih jam 8, barulah kita mulai makan.. ^^ Dagingnya enak! walo rada alot.. =_= N sempet belajar resep masak bumbu BBQ ama Edu.. fufufu.. ^^ Kapan-kapan coba aaahhh~~~!! (^w^)v

Lalu kurang lebih jam 9an, aku, M'Inus n Shiane pulang duluan. Numpang mobil M'Inus. Sempet ditahan ama Edu-Aldy-Tias ga boleh pulang (pake dibilang dibooking semalem segala.. =_=a), tapi akhirnya berhasil kabur. Hehehehe.. AKhirnya dianterin ama M'Inus sampai gedung pusat belanja Balubur yang lagi dibangun n aku lanjut jalan kaki sampai rumah.

Dan dengan itu berakhirlah petualangan BBQ hari ini. \(^w^)/ It's a nice day.. :) Nggak nyesel juga udah ikutan.. ;) Tq buat Pujo yang mau nganterin ke MBA n nganterin ambil duit di BCA n langsung nelpon pas aku sampai rumah. Love you honey~! ~(^*^)~

Yah, well.. Kayaknya itu dulu buat hari ini.. Musti istirahat coz beberapa hari ini badanku lagi ga bener banget.. =_= Dan besok juga mau shopping ke pasar Salman. ;3 (dan Pujo katanya mau ke Lembang ato Puncrut tes radio sonde.. hiks.. ;_;) Fufufufu..

Jya~ne! \(^o^)/




Sincerely,
Bena NDR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar