Sabtu, 07 November 2009

Seven-My First Day Entry (7 November 2009)


Okay.. Ini entry buat SEVEN hari pertama (7 November 2009). Awalnya sempet bingung mau ngapain.. Akhirnya kuputusin buat masukin aja semuanya.. Huehehehe.. :P

Yah, semoga berhasil bertahan sampai hari ke-7 dan berhasil ga bolong menggambar tiap harinya.. :)

Be te we.. Si Hitam ilang.. ;_; Ga pulang lagi sejak tadi sore aku pulang dari kampus.. Masak dia beneran pulang ke rumah asalnya sih..? Hiks.. Padahal aku udah keburu sayang ma dia.. ;_; Uhiks.. Sedih.. X'<

Ah.. ya.. Selain SEVEN, aku juga masih musti harus mikirin mau bikin komik apa buat dijual.. Yang pasti "Raison D'etre" bakal kujual kali ini.. :) Dan berharap ga ada yang bilang "Lanjutin dooonggg~~~" karena itu niatannya one shot comic.. Huiks.. Nggak bakal bisa dilanjutin lagi.. ;_;

Nyah.. Tampaknya saya sudah mulai meracau.. Saatnya istirahat.. Jam 8 nanti mau diseret ke salon ma nyokap.. Ehehehe.. :P

Oke deh kalo begitu.. Jya~ne!



Sincerely,
Bena NDR


PS : Kangen ma Cupie.. :'P

4 komentar:

  1. aaaaa.... pantes kmaren kesiangan XD

    BalasHapus
  2. OMG, Gambarnya baguuuuss.. :D
    Salam kenal ya Bena! Kusimpan link mu ;)

    BalasHapus