Rabu, 04 November 2009

Hanya konfirmasi :3

Konbanyaaaannn~~ :D Jadiiii.. buat bahasan blog kali ini, sepertinya saya akan membahas hal yang sedikit serius. Bahasannya mengenai 2 postingan saya sebelumnya(yang judulnya "A simple things in life"). Intinya cuman mau konfirmasi beberapa hal yang sepertinya bisa menimbulkan kesalahpahaman secara menjauh.. ^_____^a Okay then..

1. Quote: "Terus tadi pas latian kendo, tiba-tiba ada anak2 ntah dari mana yang ngerusuh gangguin latian.."
--> Jadi pada saat latihan kendo, sebenarnya banyak oknum mahasiswa ITB (non kendo) yang dateng dan ikut merusuh pas anak-anak kendo 2009 lagi pada latihan. =_=a Dan jujur saja, mereka mengganggu dengan sangat annoying.

2. Quote: "Dan.. apakah anak-anak kendo ITB udah tau mengenai arti ini (karena tadi ada senpai yg dengan seenaknya ganti baju depan kohai-kohainya tanpa tahu malu.. apanya yang respect ya..?? Ga sopan sama sekali..)..."
--> Ini murni pendapat saya pribadi. Nama sengaja tidak saya tulis karena tidak ingin mencemarkan nama baik perorangan. Tapi sepertinya hal tersebut malah membuat masalah lain (munculnya asumsi2 yang kurang mengenakkan). Saya pribadi mengakui saya salah karena telah menuliskan hal ini di blog, dan saya juga akan langsung mengkonfirmasikan pada orang bersangkutan. :)

3. Saya pribadi mohon maaf jika ada pihak yang merasa dirugikan dari postingan saya sebelumnya. Jujur saja, saya pribadi tidak setuju pada suatu sikap tertentu bukan pada perorangan.

4. Tadi juga sempat ada wacana bahwa saya bermasalah dengan orang luar yang latihan di dojo kendo ITB. Sekali lagi saya hanya ingin meluruskan, bahwa itu bukan yang saya maksudkan. Karena saya tahu bahwa prinsip dojo kendo ITB terbuka untuk umum. Saya mohon maaf jika ada yang tersinggung atau salah paham mengenai postingan saya sebelumnya. m(_ _)m

5. Selain itu juga ada informasi bahwa ada teman saya yang menuliskan komen di postingan saya itu, dan kemudian saya menghapuskannya. Saya hanya ingin meluruskan lagi, saya tidak menghapus komentar apapun yang ada di postingan tersebut.

Terima kasih buat semua yang sudah mau membaca postingan dan konfirmasi ini.

Sincerely,
Bena NDR


PS : Terima kasih banyak kepada Pandu-senpai yang telah mengundang saya untuk berdiskusi secara langsung dan memberikan kesempatan untuk meluruskan kesalahpahaman. Sebab jika tidak dikonfirmasi secara langsung, dikhawatirkan dapat timbul asumsi-asumsi yang dapat merugikan banyak pihak.

PS2 : Terima kasih juga kepada Jesta yang telah bersedia ikut dalam diskusi. :)

PS3 : Mungkin juga ini pelajaran bagi saya agar lebih berani untuk mengemukakan pendapat secara langsung. :P

PS4 : Saya baru sadar banyak yang baca blog saya. Saya kira ini hanya "pojok sepi bahagia" di dunia maya. A ha ha ha... ^_____^;a

1 komentar:

  1. Kalo lu posting di facebook profile lu jelas banyak yang baca.
    Tentang hakama dan ganti baju depan umum...kayaknya para orang itu belajar dari senseinya langsung...
    Meguro sensei kan suka ganti baju depan semua orang mana dalamnya ga pake apa-apa lagi wakaka *untung gw ga liat*

    BalasHapus