Kamis, 28 Januari 2010

Friday Daily Doodles.. :p

Hoeh.. =w= Akhirnya hari ini aku punya waktu lagi buat ngenet seharian, secara hari ini nggak kemana-mana be2 Cupie.. Hehehehe... Dia kerjain Kamijirushi di lappy-nya, aku juga main-main aja di Fuji. Hehehehe... :P

Jujur aja hari ini bingung mau nulis apa.. Tapi akhirna diputusin buat sedikit pamer. Hehehe.. :P

Jadiiii... Akhir-akhir ini aku hobi nyoba-nyoba masak dengan nggak jelasnya.. :P Niatannya sih buat coba-coba resep buat jualan.. :3 Mumpung ada yang mau jadi korban masakanku.. hehehe.. Tapi karena masih mengharapkan sang korban berumur panjang, jadilah saya mencoba masakan-masakan yang mudah, edible n nggak beracun dulu.. hehehe.. :P

First try itu nyobain bikin Classic American Breakfast. Biasanya suka disajiin di cafe-cafe ato di hotel-hotel. :) Terdiri dari toast, beef bacon, beef sausage, ama omelette (ato macem2 jenis telor lainnya. Kadang ditambahin ama baked beans. Awalnya mau nyobain resep ini karena emang tiap pagi aku ma Cupie selalu sarapan toast, n aku pengen nyobain yang baru. Hehehe.. Tapi karena Cupie ga gitu suka sosis, n aku ga punya beef bacon (mahal bo!), jadilah pake bahan seadanya. Toast, beef salami, n scrambled egg. Telornya pun diputuskan bikin orak-arik karena pas bikin ini aku lagi buru-buru, jadi biar cepet aja. Hehehehe.. :P

Kalo pengen liat hasilnya begimana, kira-kira begini:


Tastenya sendiri lumayanlah.. Cuman buat telornya kata Cupie enakan kalo dimasak pake butter krn di rumah cuman ada margarin.. :P


Satu lagi yang akhir-akhir ini lagi kucobain ituuuu.. Bikin ager-ager Orang Peach. Niatannya buat bahan jualan nanti pas bulan Februari. Buah peach sendiri dipilih karena emang pengen nyobain tema Gong Xi Fa Choi. XD Rasanya sendiri kalo menurutku lumayan subtle, dan kalo buat Cupie katanya pas manisnya. Tapi kata beberapa orang agak kurang manis. Mungkin karena yang nyobain banyakan anak-anak muda kali yah? :P Hehehe..

Kalo pengen liat hasilnya begimana, kira-kira begini:


Ini ager-ager Orange Peach ditemani Mugicha (teh gandum), salah satu minuman favorit be2 akhir-akhir ini. Kalo menurutku sih, mugicha itu minuman aneh. Teh yang rasanya kayak kopi. Hehehehe.. :P Tapi aku lumayan suka kok. ^^

Yah.. Kayaknya segitu dulu buat hari ini. Moga-moga ada kesempatan lagi buat nyoba-nyoba resep. X3

Jya~ne~~ XD


Sincerely,
Bena NDR

PS: Sepertinya harus mulai siap-siap n nentuin mau bikin apa buat Valentine nih X3 Fufufufu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar