Minggu, 01 November 2009

Pasar Komik Bandung


Dalam rangka Helarfest 2009 yang mengusung Bandung sebagai Kota kreatif, Komunitas Komik di Bandung juga ikut rame-rame yuk! Minggu tanggal 22 November ini di STDI bakal digelar event ‘Pasar Komik Bandung’

Sesuai dengan namanya, acara ini nantinya bakalan agak-agak mirip pasar. Tempat orang bisa jual beli, lihat-lihat, saling ketemu, ngeceng, atau melakukan sesuatu bersama-sama - tentunya semuanya berhubungan dengan komik :)

Jadi buat yang tertarik untuk ikut meramaikan pasar komik ini dengan cara apapun, hayu atuh! Siapa tahu pas hari H nanti berminat ikut jualan (nggak cuman komik aja loh, toys? Merchandise? Makanan enak mungkin?), pameran, buka stand, cosplay, atau malah menyumbang live music akustikan? Dan berhubung acara ini juga milik kita semua orang Bandung yang cinta komik, mungkin bisa bantu sebar-sebarin ke temen atau saudara, ikutan sebar-sebarin poster atau ikut tempel-tempel dekor sebelum hari H? Atau mungkin juga sumbang makanan? (nah yang terakhir ini mulai ngelunjak, hihihi)

Acara ini terbuka buat siapa aja yang tertarik dengan komik, mau komikus, pembaca komik, penerbit, penggemar hal yang berkaitan dengan komik, komunitas apapun, atau orang yang kebetulan lewat, diharapan bisa ikut rame-rame disini, sambil ketemu banyak orang dan nambah kenalan juga tentunya.

Bagi yang tertarik gabung, nimbrung, bantu, nonton, atau perlu info lebih lanjut, bisa menghubungi CP Azisa (0811210620) atau Okky Baskara (08122011073)

Terimakasih sebelumnya ya. Komik Indonesia punyanya kita semua, jadi mari kita majuin terus! :)


Sincerely,
Bena NDR

1 komentar: