Senin, 21 September 2009

Selamat hari Lebaran~! :D

Akhirnya tanpa terasa 1 bulan Ramadhan udah lewat.. Semua kenikmatan yang kita rasakan selama sebulan telah berlalu..

Sebulan Ramadhan kemarin kayaknya banyak banget kejadian yang aku alamin.. Putus.. Digosipin.. Dibenci orang.. Ujian tengah semester.. etc.. etc.. Dan kemudian aku diajari berkali-kali.. diingetin berkali-kali.. untuk latihan menjadi orang yang lebih ikhlas.. :3 Alhamdulillah.. Allah masih mengingatkan aku.. :3 Tentu saja ngga lupa kegiatan standart bulan puasa ya.. Rasa lapar.. emosi.. hujan tajil.. dan lain-lainnya.. :3 Hehehehe..

Alhamdullilah 1 bulan udah terlewati.. Sedih dan senang campur aduk (sedih udah mau beres bulan Ramadhan pdhl aku suka suasananya n senang karena bulan puasa udah selese). Sekarang udah masuk hari Lebaran kedua. :3 Jadi.. aku pengen ngucapin met Lebaran buat semua.. Mohon maaf lahir dan bathin buat semua. :) Insya Allah aku udah maapin semua, lahir dan bathin. :3 Hehehe.. Semoga semua permohonan yang kita inginkan terkabul.. Dan semoga kita juga menjadi pribadi yang lebih baik dan mendapat hikmah dari bulan Ramadhan. Amin. :D

Yah, kayaknya itu dulu buat sekarang. Musti lanjut jadi babysitter buat dua ponakanku.. Ehehehe.. :P

Jya~ne! :D



Sincerely,
Bena NDR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar