Sabtu, 26 September 2009

Night babbling..

Kukira aku udah kuat.. Setelah jauh dari Pujo selama beberapa minggu puasa.. Dan kukira aku dah sanggup jalan lagi.. Sudah berhasil memasukkan perasaanku ke dalam kotak dan meletakkannya di dasar terdalam hatiku.. Mencoba melangkah sendiri..

Ternyata aku salah..

Tadi ngeliat foto Pujo di Facebooknya Utin.. N ada satu foto yang dia sebelahan ma Ecchan, mantannya.. N aku langsung jealous setengah mati..

Campuran antara posesif.. Sakit hati.. Jealous.. Ga rela.. Semua nyampur jadi satu..

Sakit hati karena Pujo ga cerita kalo dia ketemu ama Utin n Novi.. Jealous karena dia difoto sebelahan ama Ecchan.. N ga rela karena.. Ga rela ngeliat Pujo ama cewek lain...

Iya.. aku emang egois.. Iya.. aku payah.. Iya.. ini semua salahku sendiri..

Dan kukira aku udah kuat.. Tapi ternyata aku tetep nangis.. Hahaha.. payah..

Dan sekarang.. aku ga tau lagi harus gimana.. Hahaha..

...

...

Kayaknya aku udah mulai ngaco.. waktunya istirahat..
Jya ne..




Sincerely,
Bena nDR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar