Selasa, 15 September 2009

Dunno why..

Hari ini.. aku nggak ngerti kenapa.. Tiba-tiba setelah pulang dari seharian di luar rumah kerja dan main DnD, aku nangis.. I don't know why.. Tiba-tiba aja air mata ngalir dengan deras.. Mungkin aku terlalu capai.. Aku juga kurang tahu.. Padahal harusnya aku tadi habis bersenang-senang main DnD dengan yang lain.. Tapi.. Kenapa ya..? Aku nggak ngerti..

Rasanya kayak campur aduk.. Rasa sumpek.. Takut.. Bingung.. Capai.. Dan.. kangen..

Yup.. rasa kangen ama seseorang yang tiba-tiba saja datang dengan amat sangat.. Padahal seharusnya aku udah menjaga jarak dengannya.. Aku kangen.. dengan kebiasaannya kalo pas aku lagi suntuk gini.. He'll hug me and everything will be alright for me.. Yes.. I miss him so much.. Pingin menghubungi via sms.. Ga bisa karena pulsa habis.. Pengen nelpon.. Udah malem nggak mau ganggu.. Dan kadang aku pun jadi takut untuk menghubungi dia.. Takut kalau-kalau ia menjadi merasa kalo aku mengganggu buatnya...

Hahaha.. Hari ini aku merasa bener-bener jadi orang yang cengeng.. Lemah banget.. Rapuh.. Sisi yang paling nggak kusukai dari diriku..

Mungkin emang sebaiknya aku memejamkan mata dan istirahat.. Dan berharap esok akan menjadi hari yang lebih baik...

Jya~ne..




Sincerely,
Bena NDR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar