Jumat, 18 September 2009

dont want to sweat small stuff..

Aku bingung..

Tadi tiba-tiba dikasi tau ama temenku kalo orang yang nggak suka ama aku nambah banyak.. O.O Dan alesannya simple.. Aku dianggep ninggalin Pujo setelah bertahun-tahun pacaran hanya demi Cupie..

Ada beberapa hal yang aku nggak mengerti..

1. Atas dasar apakah mereka bisa bicara begitu..?
2. Emang kenapa dengan Cupie..?
3. Apakah mereka tahu kisah sebenarnya dengan lengkap..?
4. Kenapa mereka lebih memilih buat ngegosipin aku di belakang, kemudian mengambil kesimpulan sendiri, untuk kemudian membenciku, tanpa menanyakan pada orang yang bersangkutan yaitu aku..?

Yah.. Mungkin itu emang sifat dasar orang kali ya..? Berprejudice ria.. Tanpa mau meluruskan masalahnya.. ^^a

Dan setelah memberitahukan semua itu, temanku lalu bertanya, apakah aku ga bakal ngelabrak langsung orang2 yang ngebicarain aku itu.

N then I say.. For what..? Males aja.. Nggak level gitu.. =_=a Nyape2in diri sendiri.. Lagi mau belajar buat lebih sabar juga.. Jadi mending tutup mulut n menatap langit.. Lebih bagus kok ;)

Lagian sebenernya ada alesan lain aku milih diam.. N buatku itu alesan yang bener-bener culas.. Kata Cupie, kalo kita ngegosipin aib orang, dosa-dosa orang itu bakal ditransfer ke kita. Nah.. Kalo kita yang digosipin? Dosa kita ditransfer dong? ^^ Hehehehe.. Culas kaaannn? >:3

Yah.. well.. I guess that's all racauan buat malem ini.. Hehehehe.. ^^

Jya~ne!



Sincerely,
Bena NDR

1 komentar:

  1. bena...aku baru tahu tentang km dan....yg sudah berpisah...
    sedih...karena selama ini aku melihat kalian sebagai satu paket, tapi aku lupa bahwa kalian adalah individual yang berdiri sendiri sebelum menjadi apa yg kusebut 'paket'.
    :) kuat ya bena, banyakin senyum dan perbanyak ikhlas. (dan konsentrasi ke kuliah benar2 sangat membantu :) ).
    happy day.

    BalasHapus