Rabu, 09 September 2009

Buka Bareng R39A~! XD

Konbanyannnn~~! ^w^

Ufufufu.. Yup! Sesuai dengan judul di atas, hari ini aku ada acara buka puasa bareng kelas R39A-MBA. :3 Fufufufu.. Tempatnya di Bumi Joglo, Dago Pakar. :3

Awalnya aku sempet ragu mau ikut buka bareng apa nggak, soalnya hari ini kuliah selesai jam 12 siang.. Dan artinya sampai waktu buka puasa masih ada sekitar 4 jam gitu..? Lama bwanget! Dan aku sendiri lagi rada nggak enak badan.. Maagku entah kenapa hari ini kumat.. Dan itu perih banget.. >_< Tapi Dila tadi minta aku ikut.. N akhirnya aku mutusin ikut.. =w=a Guh..

Pulang kuliah, lanjut nyekre UKJ.. Mencari vitamin C~! :P Sampai UKJ, setelah ngobrol2 bentar, diajak pulang ama Cupie. Disuruh istirahat. Xp Dan karena aku nggak tahan pulang sendiri, akhirnya dianter pulang n ditemenin sampe jam 4 sama Cupie. :3 Jam 4-an lebih dianterin balik ke MBA. :3 Tapi karena dompetku sempet ketinggalan, akhirnya baru sampe kampus jam 5an.

Sampai MBA baru ada Bang Doly ama Pandu. Tapi ga lama dateng Haikal, Dila, Tias, Okky, Kiwil, n Hendy. Akhrinya jam 5 lebih, kita mutusin buat berangkat.Tadi ke sananya numpang ama Hendy, semobil ama Kiwil n Haikal. Sementara di mobilnya Tias ada Dila dan yang lainnya (dengan Dila dipaksa duduk di depan ma Bang Doly.. ^^a) Hehehehe.. :3 Rencananya mau buka sampai sana.. Ternyata di jalan udah keburu adzan Maghrib duluan, jadilah kita buka di jalan. Hehehe.. ^^

Kurang lebih jam 6 lebih, kitapun sampe di Bumi Joglo. Karena yang lain dah duduk di 1 meja duluan, n kursi yang tersisa tinggal dikit, aku, Dila, Haikal, Hendy, Kiwil, n Pandu akhirnya mutusin buat duduk di kursi kosong di pojokan yang remang-remang. :P

Makanan yang kita pesan itu nasi liwet ayam jamur buat 6 orang, ayam bakar (ayam goreng buat Hendy), tempe mendoan 2 porsi (aku n Hika), n minum ice blackcurrant (aku doang si.. Hika minum es teh manis, Pandu ma Dila minum es teh tarik, Kiwil minum aqua, n Hendy minum yg dia bawa sendiri). Makanannya enak dan cukup ngenyangin. Tapi ternyata di kahir2 total makanannku 44 ribu sendiri.. Mwahal bo.. =_=a

Laluuuu... Dianterin pulang ma Hendy.. Dan di sinilah aku sekarang.. Depan TV nonto CSI sambil nyari bahan buat kerja (besok deadline cover buat GPU).. Sambil menyesali malem ini ga jadi ketemuan ma Cupie.. Hieks.. Moga-moga besok bisa ketemu.. Secara besok bakal nonton Star Trek ma anak2 MBA.. >_<

Yah, well.. Kayaknya segitu dulu buat malem ini.. Musti mulai kerja n istirahat.. :3

Jya~ne!



Sincerely,
Bena NDR


PS : Cupie, cepet sembuh ya sakitnya.. :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar