Senin, 10 Agustus 2009

And then there were none...

Buat yang ngefans ama Agatha Christie pasti tau judul ini.. Ini judul novel Agatha Christie tentang pembunuhan di pulau Negro.. Tapi bukan, kali ini bukan mau ngebahas soal novel itu kok... :3

Akhir-akhir ini ngerasa lagi kejadian kayak di novel itu.. Satu demi satu mati.. lalu tiba-tiba tidak ada sisa..

Tenang, aku bukan ngomongin orang kok.. Tapi kucing.. Well, buatku sih tetep nggak tenang juga 'coz mereka anak- anak dan sahabat terbaikku..

Dimulai 2 minggu.. tanggal 2Agustus.. Chu, kucingku yang paling cantik meninggal.. Itu hari Minggu.. 2 hari kemudian, si Putih anak kucingku, anaknya Rainy hilang n ga balik lagi.. Hari Kamis, Chi dingin, dibawa ke dokter, dan malemnya menyusul Chu.. Dan tadi pagi, Lin, kucingku yang lucu n punya bintang di dahi kayak sheriff, dan Stripy anak Rainy sodara si Putih, menyusul.. Sekarang di rumah yang tersisa adalah si Kecil, sodara Putih dan Stripy, Rainy, Beki, dan Mikan. Well, ama si Gimbal, kucing ilegal yang masih hobi dateng ke rumah..

Dan tiba-tiba.. aku takut.. Apa bener, akhirnya bakal nggak ada satu kucing pun yang tersisa..? It really makes me cry.. (honestly.. tiap kucingku mati aku bisa nangis 1-2 jam sendiri.. T_T semalem malah sampe berjam-jam..) Berarti.. rumahku bakal sepi lagi kayak dulu.. hampa.. No life.. No cheerful..

Kalo kata nyokap, mungkin aku emang belum waktunya punya piaraan karena belum bisa ngerawat dengan bener.. Komentar temenku lain lagi.. Mungkin waktunya untuk nggak punya piaraan karena aku bakal sibuk n mereka malah bisa keurus.. Entah mana yang bener..

Yah.. intinya.. manapun yang bener.. tetep aja sakit..

Yah.. kayaknya segitu dulu hari ini.. Aku nggak kuat lama-lama liat kompie.. Karena badanku akhir-akhir ini lagi bermasalah.. ^^

Jya~ne!



Sincerely,
Bena NDR



...and then.. there were none...

1 komentar:

  1. ...turut sedih, bena..

    kalau sampai berentet seperti itu, mungkin ada penyakit yang cepat menular di antara kucing2 kamu?

    tetap tabah dan semangat ya kuliahnya :)

    BalasHapus