Rabu, 01 Juli 2009

CeBe oh CeBe..

Day one.. first post.. In the middle of the class.. Customer Behavior class.. Oh yeah.. =_=

Okay.. what happened today.. Hari ini bangun pagi dengan suasana hati lumayan cerah.. Masuk kuliah telat (yg ternyata banyak juga yang telat termasuk Dila n Sita :P) dengan malu-malu (yang ternyata jadi malu-maluin gara-gara jadi menumpuk di pojok ruangan bareng Dila n Sita).

Kuliahnya lumayan singkat.. Bu Mustika membahas bahan kuliah yang nggak kuperhatiin karena ngobrol ama yang lain n tau-tau jam 9 disuru ngerjain 3 tugas sampe jam 11. Owkay... dan ternyata setelah dicek ada tugas disuruh bikin print ad 2 buah..

FTW!!

2 ad dlm 2 jam?! Ajegile.. =_= akhirnya dengan setengah empot2an, jam 10 beres 1 ad. Kurang lebih kayak gini..




Dan tau-tau, jam 1/2 11, Edu sang ketua kelas bilang masuknya jadi jam 2. Ergh.....


Akhirnya, diputuskan untuk makan di WaLe di daerah Dago Atas, barengan ama Dila, Sita, Tias, Willy, Edu, Pritty, Ivan n Shiane. Menu yang dipilih yamin manis kuah pisah ama es teh manis. Rasanya lumayan enak, dengan harga 9500 n 4000. :3

Lalu, setelah makan, iseng mengincar tiramisu ice cream cake. Berbekal bayangan tiramisu ice cream cake Gajah Wong di Jogja, aku menanti penuh harap. Ternyata yang muncul tiramisu cup biasa standart. Dan tiba-tiba merasa 7000 jadi mahal.. geh.. =_= Lumayanlah skor 7 skala 1-10..

Jam 1an akhirnya anak-anak bergerak untuk balik ke MBA. Sampai MBA, langsung kebut kerjain iklan. Karena kepala udah berbusa n mulut mendidih, akhirnya meracau.. Kira-kira beginilah hasilnya.




Setelah menggila dengan print ad, akhirnya kita masuk kelas n dengerin penjelasan Bu Mustika. Dan pas aku ijin ke wc, tiba-tiba terbersit ide buat iklan yang baru. Kenapa ini ga diginiin, kenapa itu ga digituin.. N salahnya aku bilang ma Tias. Akhirnya jadi bikin ad buru-buru bin panik yang sumpak ancur banget.. Walo aku suka konsepnya..




Akhirnya maju dengan panik, n tegang. Setelah maju, aku baru nyadar 1 hal : badanku bermasalah.


Setelah gemeteran pas bikin, abis maju kepalaku pusing, mual, mata perih, muka serasa panas, n tulang ngilu. Hnggg... Kok jadi serem yah..? Moga-moga aja nggak kenapa-kenapa.

*BGM : presentasi CeBe "Will Balbir Pasha Get AIDS"*

Nyem.. nyem.. Kepala mulai tambah sakit dan mual.. Moga-moga bentar lagi pulang. Amin.

I think that's all for today. Jya~ne!



Sincerely,
Bena NDR

4 komentar:

  1. Yang penting tetep semangat :D
    Lemes sekali dua kali gapapa, anggep aja perjuangan dan pengorbanan :D

    BalasHapus
  2. bena :p aku suka sama ad yang pertama :D
    semangat terus ya kuliahnya!

    BalasHapus
  3. Fuu: Yeeah! XD
    Teh Riska: Makasih banyaaakkk~~~ X3 Fufufu..

    BalasHapus
  4. Fuu: Yeeah! XD
    Teh Riska: Makasih banyaaakkk~~~ X3 Fufufu..

    BalasHapus