Kamis, 23 Juli 2009

Bored..

Okay.. fifth post..

Honestly.. I'm bored.. =_= Dunno what to do.. It supposed to be holiday.. but still.. I'm bored.. Dan kalo kuliah dah masuk, aku bakal mulai frustasi karena tugasnya bejibun.. Dan akhirnya aku jadi bingung sendiri.. Sebenernya aku maunya apa sih? =_=a hmmm...

Main DnD nggak segitu freaknya sampe pengen main tiap hari (well.. yang lain betah lo main tiap hari.. aku nggak betah tuh.. =_=a).. Ngefacebook juga udah nggak seaktif dulu lagi (padahal dulu sehari nggak ngebuka facebook kayaknya sakaw deh.. gegege..).. Ngegambar juga lagi merasa ga pede dengan gambar sendiri.. Bikin komik apalagi.. =_= sigh..

Arghhhh...

Pengen deh jalan-jalan ke lembang.. cari udara segar sambil melototin langit biru ato liat langit berbintang di malam hari..

...

Come to think about it.. Bentar lagi kan bakal ada meteor shower.. ajak yang lain liat aaahhh~~~ X3 (Fuuuuu~~~ liat yuuuu~~~? X3)

Okay.. aku mulai meracau.. Mungkin gara-gara semi frustasi mengingat murid-muridku yang harusnya dateng hari ini nggak dateng.. Dan juga gara-gara nggak ada kejelasan mengenai usaha bisnisku.. Dan juga mungkin sirik dengan kesuksesan beberapa orang...

Haaa~h.. Tiba-tiba merasa lemah.. =_=a Untung abis ini mau jalan ke IP.. Bisa makan es krim biar semangat lagi..

Hoeh.. I think that's all for today..

Jya~ne! =_=



Sincerely,
Bena NDR

2 komentar:

  1. Menyadari kelemahan diri sendiri adalah salah satu cara untuk memperbaiki diri dan maju ke depan, menuju hal yang lebih baik :D

    Ayo maju bareng ah say XD

    BalasHapus
  2. Pupiiinggg!!! X3 Okay! Mari maju bersamaaaa!!! X3

    BalasHapus